Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Senin, 23 Februari 2015

Pengembangan Tanjung Lesung Banten Mengarah Pada Perbaikan Dunia Perikanan Di Jawa

Saya penasaran deh dengan program Jokowi dengan pengembangan KEK (Kawasan Ekonomi Khusus ) di Tanjung Lesung Banten. Kelihatannya bernafsu banget, namun apa mau dikata ; mungkin itu adalah daerah yang masih potensial banget di Jawa dan selama ini dianaktirikan atau PEMDA setempat ter-nina bobokkan oleh kemegahan Mantan Bupatinya yang terindikasi Korupsi ; Ratu ATUT ya. hehe..
Picture by Okezone.com

Saya merasa bahwa semakin dekat sekali perbaikan sektor dunia perikanan, setidaknya dari pemeliharaan secara tertib akan daerah rumpon dan pantainya nanti merata.

Intinya bahwa sebagian besar di antara kita pemain ikan maupun tepung ikan yang merasa nyaman dengan cara yang tidak benar, maka harus segera merubah dan berbenah diri. Bila tidak siap maka siapapun pemerintahannya yang gemar dengan aktif akan perubahan zaman maka bisa menggerus kita yang tidak siap dan enjoy dengan keadaan dunia perikanan sekarang ini.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena