Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Selasa, 08 Juli 2014

Jual Tepung Ikan Yang Berprotein Cukup Untuk Pakan Ternak | 085.330.289.449

Protein adalah alasan dasar para pencari tepung ikan untuk produksi pakan ternak mereka. Selalu dan selalu itu saja yang ditekankan oleh pabrik pakan ternak untuk menjaga kestabilan kualitas kandungan protein pada pakan ternak mereka.

Kami sebagai pelaku pengelola suatu pabrik tepung ikan pun juga siap sedia menjual tepung ikan yang berprotein tinggi. Sekadar info saja bahwa yang maksimal rata-rata bisa dikerjakan oleh pengelola tepung ikan adalah yang mengandung protein hingga 50% atau 55%. Dengan catatan penting YANG PERLU DIKETAHUI adalah tepung ikan tersebut sudah berkurang drastis kemurniannya. Lebih banyak campuran lainnya yang salah-salah bisa berdampak negatif ternak tujuan mereka.

Jujur, kami selaku pengelola pabrik tepung ikan lebih cenderung menyukai permintaan dari peternak langsung yang sangat cocok memakai tepung ikan dengan maksimal protein yang diminta adalah 40%. Ini adalah maksimal ideal yang tidak kehilangan ikannya dan masih tetap dalam batas sangat toleran. Di bawah itu pun lebih bagus lagi.

Sistem jual beli yang kami tawarkan adalah sistem aman yang mana barang dibayar cash transfer sebelum berangkat. Tentu saja kecocokan kualitas barang sangat kami anjurkan anda untuk turut mengikuti dan mengawasi pengangkutan tepung tersebut. Silahkan menghubungi pabrik tepung kami di SINI.

ALAMAT PABRIK TEPUNG IKAN JAWA TIMUR

Alamat Lokasi pabrik pengolahan tepung ikan :

Dusun Cangkring
Desa Cangkringrandu

Kecamatan Perak
Kabupaten Jombang
Provinsi Jawa Timur
HP 085 330 289 449



Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena