Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Kamis, 03 Juli 2014

Pemahaman Pabrik Tepung Ikan Dalam Mengelola Bahan Baku

Kami adalah pabrik pengelola tepung ikan atau sebagai penyuplai tepung ikan ke industri pakan ternak yang siap pakai.

Lokasi kami di Jombang Jawa Timur. Tepatnya Dusun cangkring, desa cangkring, kecamatan Perak : Pabrik tepung ikan Pak Andik.

Menyediakan tepung ikan dan siap melayani permintaan pembeli sesuai budget dan sesuai protein yang diminta.

Semakin tinggi protein maka harga semakin murah karena kadar kandungan ikan murni berkuran. Semakin standart protein yakni kisaran 30-38 maka harga makin mahal namun kemurnian ikan sangat dalam dan pekat. 

Rata-rata bagi peternak yang berpengalaman maka yang dicari adalah tepung ikan yang murni dan berkualitas, bukan campuran lainnya dan palsu alias abal-abal.

Meskipun begitu, permintaan protein dari 30-50 bisa kita layani secara profesional. Harga standart di kisaran Rp 5.500 - Rp 6.500 merupakan harga untuk tepung ikan yang kami produksi. Harga yang lebih tinggi pun dari ini bisa kita bikinkan otomatis dengan kualitas ikan yang semakin bagus, pilihan dan murni.


Rata-rata peternak yang telah menjalankan usaha ternaknya selama bertahun-tahun merasakan betul dampak positif menggunakan tepung ikan murni yang standart proteinnya rendah kisaran 30-38. Bila menggunakan tepung ikan murni maka kualitas dan khasiatnya pada ternak 3x lipat lebih bagus dibandingkan yang harga murah dan lebih mengedepankan protein saja. Mengapa? Karena dalam kandungan ikan ada zat-zat lain yang sangat bagus bagi ternak. Hal ini tidak diketahui oleh pelaku industri pabrik yang hanya mengedepankan protein saja, sehingga minta harga murah dan zat lain dalam tubuh ikan hilang.

Kapasitas produksi kami untuk permintaan khusus adalah 15 ton per minggu. Cara pembayaran adalah transfer lunas atau cash lunas di tempat kami.

Dianjurkan pembeli serius terlebih dahulu survey ke tempat kami dan bersilaturahmi agar mendapatkan kesepahaman dan kenyamanan dalam jujur bertransaksi.


Untuk lebih jelasnya konsultasi dan pemesanan ke Bapak Rony (085 330 289 449). 
http://pabriktepungikan.blogspot.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena