Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Kamis, 12 Juni 2014

Jual Tepung Ikan Yang Layak Penuh Protein | 085.330.289.449


Menjual Tepung Ikan Skala Partai Besar. 085 330 289 449

Menerima pesanan tepung ikan baik asin maupun tawar. 
Lokasi pabrik pengolahan tepung ikan ada di Jombang, Jawa Timur. 
Bapak Ahmad Ghofi 085 330 289 449 
http://pabriktepungikan.blogspot.com/


Selaku pengelola yang telah lama mendalami masalah tepung ikan, maka kami kini berusaha untuk terbuka di media internet untuk menawarkan produk tepung ikan kami.

Tepung ikan yang kami jual ini diolah di Jombang, Jawa Timur dengan kada protein yang rata-rata sebesar 50% untuk ikan tawar, dan sebesar 30% untuk ikan asin. kami tidak sependapat bahwa tepung ikan yang diproduksi harus sesuai kadar sekian dan sekian, karena untuk membuat hal demikian adalah kewenangan pabrik tepung yang lebih besar dan lebih mampu menguraikannya.

Dari beberapa pabrik yang mengambil di tempat kami adalah bahwa mereka mampu mengolahnya lagi menjadi lebih halus dan siap pakai nyaman.

Untuk masalah kandungan protein semuanya memang bisa dites di laboraturium SUCOFINDO di Surabaya untuk mengetahuinya lebih presisi dan transparan.

Tentu saja dengan keberadaan dan eksistensi kami, maka keberadaan pabrik tepung kami adalah bisa dikatakan sedang menengah dengan kemampuan kapasitas produksi yang juga menengah .
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena