Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Rabu, 18 Juni 2014

Jumlah Produksi Tepung Ikan Berdasarkan Kapasitas Mesin | 085.330.289.449


Menjual Tepung Ikan Skala Partai Besar. 085.330.289.449Menerima pesanan tepung baik asin maupun tawar. Lokasi pabrik pengolahan tepung ikan ada di Jombang, Jawa Timur. Hubungi 085.330.289.449http://pabriktepungikan.blogspot.com/ 

Mengelola ikan asin ataupun tawar agar menjadi barang yang bermanfaat tentu sah-sah saja dan boleh-boleh saja. Biasanya seseorang yang ingin melakukan pengelolahan yang lebih baik tentu ada saja akalnya untuk menjadikannya pundi uang berlimpah. Salah satunya adalah salah satu usaha kami di bidang tepung ikan.

Membeli bahan ikan mentah yang basah, setengah basah, ataupun benar-benar kering tentu semuanya akan kami kembalikan pada upaya menjadikannya tepung. Dan itu membutuhkan waktu dan kecepatan mesin tepung ikan yang sangat berkaitan erat dengan suplai ke pemesan. Ada yang memesan jumlah dikit atau banyak dengan beragam ketentuan dari mereka yang menginginkan kualitas kering tertentu misalnya kualitas kekeringan tepung 10%.

Ada juga yang menginginkan kualitas kekeringan lebih dari itu namun dengan syarat nilai protein yang amat besar di kisaran 40-70%. Yang menjadi perhatian kami selaku produsen tepung ikan adalah memaksimalkan beragam permintaan dari pembeli, dengan jumlah mesin yang terbatas (karena belum bisa investasi besar untuk menambah mesin bagus) kemudian dipadukan dengan tetap menjagai permintaan mutu dari masing-masing pemesan akan protein dan kadar airnya.

Tentu saja jujur kita tidak memiliki alat laboraturium untuk menilai masing-masing kilogram kualitasnya, akan tetapi dengan berdasarkan kebiasaan, kita mendapati rata-rata selalu tiedak jauh beda hasil yang dikeluarkan mesin kita dan hasil lab dari masing-masing pemesan.

Nah, bila berbicara tentang mesin tepung ikan, maka tentu berkaitan erat dengan tujuan jumlah kapasitas produksi yang diinginkan oleh kami. semakin besar maka semakin baik dan cepat untuk mencukupi kebutuhan pasar di Jawa Timur ataupun Indonesia. Rata-rata mesin diese dengan harga 5 jutaan yang merk china per hari bisa menghasilkan tepung 500kg.

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena