Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Kamis, 09 Oktober 2014

Tepung Ikan Murah, Ikan Kayak Apa ?

Makin banyaknya pelaku industri tepung ikan, maka makin tinggi pula penawaran dan harga yang dikeluarkan. Banyak yang mengaku sebagai pengelola tepung ikan murni, banyak juga yang menawarkan harga yang murah banget ; tujuannya supaya merebut hati para peternak.

Akibatnya adalah banyak tawaran tepung ikan murah tersebut menarik hati dan menjadikan transaksi jual beli antara pembuat tepung dan para peternak. Hasilnya beberapa minggu ato beberapa bulan kemudian terlihat pada ternak mereka yang tidak maksimal.

Tepung ikan yang murah itu boleh dikata tidak berkualitas sama sekali. Sebab menggunakan campuran korosin atau proaminosin (bahasa para pembuat tepung, kl istilah aslinya tidak tahu hehe) . Tetapi intinya adalah mereka memakai bahan kimia dengan tujuan untuk meninggikan protein saja.




Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena