Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Jumat, 17 Oktober 2014

Zat Alami Yang Terkandung Dalam Ikan Sebagai Tepung Bahan Ternak

Tepung ikan masihlah merupakan bahan pokok yang sangat dicari untuk kebutuhan pakan ternak anda. Mengapa? Karena zat alaminya yang terkandung sangat baik bagi pertumbuhan hewan unggas, sapi, kambing yang mana lebih cepat berpengaruh pada kebaikan pencernaan hewan ternak tersebut.

Ikan mengandung 18% protein yang terjaga keutuhannya hingga diserap di pencernaan hewan ternak. Kandungan lemaknya yang berkisar 20% juga tidak merusak tubuh hewan ternak, karena mudah sekali dicerna. Lemak yang terkandung dalam ikan merupakan asam lemak tak jenuh, yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan penurun kolesterol darah.
kandungan tepung ikan laut
ikan laut

Serat-serat daging ikan memiliki panjang yang lebih kecil dibandingkan daging hewan semisal sapi atau kambing. Sehingga bila dicerna maka akan cepat dan mudah sekali. Otomatis merangsang daya lapar hewan ternak yang memakai tepung ikan tersebut. Nah, untuk urusan vitamin, maka di dalamnya mengandung vitamin A dan D. Hal ini terdapat dalam kandungan minyak ikannya.

Keuntungan lainnya bahwa ikan adalah sumber alami tak terhingga di Indonesia, sangat membantu perekonomian para nelayan. Beruntungnya lagi bahwa tingkat usaha peternakan tidak ada habisnya di Indonesia, karena letak geografis dan geologis yang saling mendukung, meningkatkan kemampuan hewan ternak untuk berkembang pesat.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena