Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Minggu, 14 Desember 2014

Berpetualang Dengan Menteri Kelautan Bu Susi

Berita terbaru hari ini tanggal 14 Desember 2014 bahwa TNI AL menangkap sejumlah kapal, kalau tidak salah 8 kapal penangkap ikan yang ilegal. Entah kapal besar ato kecil, tapi yang penting usaha pemerintahan sekarang untuk melindungi usaha dan kreasi serta sumber daya alam negeri Indonesia makin kentara.

Terdapat sekitar 138 awak kapal yang mayoritas orang luar negeri berada di atas laut arafuru dan keasyikan menangkap ikan milik RI sejumlah (yang tertangkap ) 600 ton lebih. Wow jumlah yang fantastis.

Padahal kalo itung-itungan dan yang membuat tercengan bahwa penangkapan itu masih di suatu tempat di arafuru dan pada hari ini. Berarti bisa dibayangkan pelaku dan pemain seperti para pencuri ikan selama ini sudah berapa juta ton dan berapa ribu trilyun dihabiskan dan diambil oleh mereka.

Semoga pemerintahan kita senantiasa diberi bekal takwa dan iman oleh Allah SWT. Amin.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena