Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Minggu, 21 Desember 2014

Jual Pakan Ternak Berkualitas Organik

Kebutuhan pakan ternak di negara Indonesia semakin lama semakin berkembang. Perkembangan diverensiasi dari produk pabrik besar pakan ternak semisal Pokphan Charoen, Comfeed, Matahari Sakti, dan sebagainya yang tersebar di berbagai wilayah kota besar Indonesia sangat terlihat menyolok. Hal ini menimbulkan berbagai persaingan sehat dari para pembuat pakan ternak kecil.
bahan ikan yang bagus untuk campuran pakan ternak saya

Rata-rata perkembangan perusahaan pakan ternak lebih mendekati ke daerah sentra industri ternak seperti di Sidoarjo, Gresik Surabaya, Jombang, Semarang, Banyuwangi , Bandung dan sebagainya.

Harga pakan ternak yang bervariasi di antara harga ecerannya adalah 4000-6000 rupiah. Ada juga yang kualitas lebih bagus bisa mencapai 8000-20.000 rupiah. Namun semua harga itu ada perbedaan yang harus dimengerti oleh peternak.

Bila harga mahal itu mengandung bahan yang super dan bagus untuk hasil ternak. Bila harga pakannya murah, maka memang kurang maksimal bagi perkembang biakan ternak, minimal udah kenyang, gitu aja.

Nah, berangkat dari situ saya dan tim saya berusaha juga menjual pakan ternak yang terjangkau di kisaran harga 6000 dengan mempertahankan kualitas alami organik. Pengalaman di bidang tepung ikan serta sedikit mengetahui seluk beluk ternak membuat kami berkeinginan untuk ikut kompetisi yang sehat dengan persaingan yang sehat pula.

Wassalam. Rony 085 330 289 449


Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena