Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Jumat, 19 Desember 2014

Jual Pakan Ternak Lele Organik | 085 330 289 449

Ternak pakan lele sudah lama menjadi usaha yang membudaya dan disukai oleh masyarakat pedesaan. Usaha untuk mengembangbiakkannya dilakukan sedemikian rupa baik berombongan atau bersifat kemitraan.

Karena begitu banyaknya peternak lele, maka upaya menciptakan pakan ternak lele yang berkualitas pun juga semakin meningkat. Untuk hal itulah saya pun juga tertarik membuat produk yang menyenangkan para peternak, dalam arti membuat produk bagus yang bersifat mengambang secara pure dengan bahan pakan ternaknya juga alami atau organik.

Harga pakan ternak lele yang saya tawarkan adalah Rp 6000 per kg. Pakan ternak lele ini mengapung dan bisa mengapung selama 30 menitan. Bahannya asli saya pakai organik, karena saya begitu memahami dari pengalaman membuat tepung ikan yang murni.

Untuk pemesanan pakan ternak lele ke saya Rony 085 330 289 449.



Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena