Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Senin, 15 Desember 2014

Jual Tepung Ikan Di Klaten | 085 330 289 449

Para peternak yang membutuhkan tepung ikan murni tanpa campuran lainnya yang bisa merusak ternak rata-rata akhirnya lebih memilih menggunakan yang baik. Minimal protein di kisaran 38-43%. Tetapi rata-rata dianggap 40%.


Kemurnian suatu tepung ikan tentu saja otomatis akan meningkatkan performa pakan ternak yang diproduksi sendiri baik skala kecil ataupun besar. Seharusnya dalam suatu komunitas peternak di suatu wilayah bisa saling membantu dan belanja tepung ikan murnia yang baik.

Harga Standart Rp 8500/kg. Protein 40%. Minimal pembelian 1 ton kami antar ke Klaten dan sekitarnya. Bisa minta sampel tepung ikan dulu atau bertandang ke tempat kami di Jombang yang jaraknya hanya 4 jam perjalanan. Kami bisa melayani hingga daerah Klaten, Solo, Jogjakarta, Sleman dan lainnya.

Tentu saja dengan harga di atas sudah kami perhitungkan termasuk ongkos kirim pick up. Bila pembelian dalam kapasitas besar maka harga masih bisa dinego dengan tetap menjaga kemurnian tepung ikannya sesuai dengan contoh.

Memang ada juga tepung ikan murni seharga 11.000 ke atas dengan pembelian minimal 10 ton. Namun rasanya tampak berat bagi para peternak lokal. Oleh karena itu kami menawarkan tepung ikan yang harganya masih dibilang dan bisa dianggap terjangkau supaya tidak terlalu memberatkan dalam produksi pakannya nanti.

Kami juga melayani penjualan tepung ikan ke daerah Solo dan sekitarnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena