Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Minggu, 14 Desember 2014

Jual Tepung Ikan Jawa Timur

Tepung ikan di jawa timur memang sangat tinggi peminatnya. Hal ini dikarenakan atau dipicu oleh semakin kreatifnya para peternak baik itu peternak ikan lele atau ayam broiler untuk meramu pakan sendiri.
Tepung bagus dan berkualitas makin diminati meskipun mahal
Tepung bagus dan berkualitas makin diminati meskipun mahal

Hal di atas dikarenakan bahwa mereka sudah hampir mencapai titik puncak kejenuhan dan kejengkelan terhadap produk pakan dari pabrik baik pabrik pakan Pokphand ato Comfeed dan lainnya. Ini pun masih menurut pendapat prediksi saya sendiri.

Geliat naiknya peminat tepung ikan di jawa timur terlihat dari permintaan jual tepung ikan saya yang meningkat mulai dari 500 kwintal hingga 5 - 10 ton. Biasanya tergantung volume dan komunitas mereka yang berkumpul dan kulak bersama.

Tepung ikan yang diminati oleh para peternak sekarang adalah yang harga bagus sekitar 7000-8500 yang mana minimal ikan murninya 95% dan protein 40%. Memang semua berdasarkan kepercayaan, namun melihat hasil dan antusias mereka diyakini bahwa mereka merasakan hasil bagus signifikan pada ternaknya.
Tepung bagus dan berkualitas makin diminati meskipun mahal
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena