Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Sabtu, 20 Desember 2014

Keinginan Usaha Mengolah Pakan Ternak Organik | 085 330 289 449

Sudah sejak lama saya berkeinginan membuka usaha pakan ternak yang organik. Mengapa? karena potensi orang yang serius ingin menggeluti usaha bidang ternak sangat bagus dan berkembang pesat. Hal ini dipicu oleh permintaan pasar di tingkat konsumsi yang mengedepankan hasil olahan ternak yag higienis dan mampu mencukupi kebutuhan gizi dan vitamin masyarakat di Indonesia.

Selain itu keluh kesah para peternak yang saya dengar memang rata-rata tidak suka sekali dengan pakan ternak selama ini yang diolah dari pabrik besar pakan ternak. Mereka para pabrik besar tersebut mengeluarkan produk yang kurang maksimal pada ternakan peternak tersebut.

Dari hal yang saya dengar entah benar atau tidak itu, maka tergelitiklah untuk membuat produk yang jujur + berkualitas. Tidak usah muluk muluk saya ingin mencobanya pada ternakan saya sendiri terlebih dahulu.

Perkiraan saya nanti saya ingin menganggarkan harga jual yang murah bagi peternak di kisaran Harga pakan ternak Rp 6000 supaya tetap membantu para peternak untuk menghemat pembelanjaannya dan memiliki margin yang besar pada penjualan produk mereka.

Wassalam. Rony 085 330 289 449

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena