Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Minggu, 14 Desember 2014

Kendala Dan Solusi Jual Tepung Ikan

Produk tepung ikan akan selamanya dan awet untuk diminati oleh banyak produsen, baik produsen pembuat pakan ternak maupun juga bisa untuk pembuat kerupuk ikan. Kapasitas ikan pun selama ini masih tetap akan berlimpah selama air laut dan penjagaan dari pemerintah ada terus.

Nah, berbicara mengenai upaya jual tepung ikan yang benar kadang sering menemui banyak hambatan dan kendala. Hambatan dan kendala itu sih tidak begitu berarti, lebih pada menghadapi beberapa jenis pembeli yang tidak tahu lebih dalam atau pembeli yang punya tujuan kurang baik.

Biasanya dalam bisnis jual beli tepung ikan, yang akan sering mendapat rintangan pertama itu memang para pembeli terutama yang pemakai seperti pembuat pakan ternak, pemilik peternakan, ataupun produsen untuk konsumsi makanan bagi manusia. Mereka lebih terkena masalah pada ketidak tahuan akan kualitas tepung ikan.

Anggapan selama ini yang terjadi adalah bahwa tepung ikan itu mudah dan murah bisa didapatkan dimana saja, tidak perlu mahal. Kalau mahal itu adalah permainan para makelar dan sebagainya. Nah itu merupakan kesalahan kecil tapi berdampak besar.

Tepung ikan yang bagus itu syaratnya memang paling diketahui oleh para penggilingan ikan di pabrik atau yg usaha penggilingan ikan jadi tepung. Setidaknya bisa dilihat dari seratnya bila gilingannya kasar, baunya, warna, rasa itu harus dicoba semua dan ditanyakan oleh para pembeli langsung.

Biasanya penjual tepung ikan akan memberikan tawaran beragam harga. Tentu itu ada maksudnya, yang kurang lebih adalah : ada harga, ada rupa. Barang yang murah dimanapun dan apa saja pasti sesuai kualitasnya kan.. begitu juga dalam jualan tepung ikan maka semakin mahal, kualitas pasti juga semakin sip selalu.


Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena