Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Rabu, 24 Desember 2014

Kenapa Anda Pingin Tepung Ikan Murah ?

Kalo mau tepung ikan murah silahkan call sy juga di 085 330 289 449, tetapi harus tahu konsekwensinya bentuk tepungnya. Secara otomatis tidak bisa tepung murni dong..

Tepung murah rata-rata yang dicari di kisaran 3000-4000 an. Wow.. ada to tepung segitu harganya ? ADA. Kandungan ikannya hanya 10 %.


Di situlah permasalahnnya, saya terangkan jujur apa adanya karena saya tahu betul permainan di bidang tepung ikan ini. Permainan para pemain tepung hanya bisa pada kualitas jenis campurannya. Apapun itu anda harus bersyukur bila mendapatkan tepung ikan yang full murni ikan saja meski proteinnya rendah di kisaran 30% an. Tetapi dijamin bahwa tepungnya tawar.

Bila anda tidak ingin memahami hal ini maka setidaknya harus tahu resikonya yakni akan dicampuri oleh banyak campuran non ikan seperti : Tetes Tebu, Proaminosin, pupuk urea, dedak, bungkil, pasir laut, pasir darat, sisa olahan daun tembakau, dst dst dst yang tidak akan bisa anda bayangkan.

Hehehe.. silahkan mau pilih harga tepung yang mana. 
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena